Pedoman Evaluasi Kinerja Penyelenggara Pelayanan Publik


Kode Buku   :   BUKU-01784
Pengarang   :   Indonesia
Penerbit   :   CV. Duta Nusindo Semarang
Tempat Terbit   :   Semarang
Tahun Terbit   :   2015
Klasifikasi   :   352.63
Lokasi   :   R1 (C)
Buku ini berisi tentang : - Pedoman Evaluasi Kinerja Penyelenggara Pelayanan Publik. - Road Map Pengembangan Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional. - Pengendalian Gratifikasi di Lingkungan Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi - Pedoman Pembatasan Pertemuan/Rapat di Luar Kantor Dalam Rangka Peningkatan Efisiensi dan Efektivitas Aparatur - Petunjuk Teknis Perjanijian Kinerja, Pelaporan Kinerja, dan Tata Cara Reviu atas Kinerja Penyelenggara Pelayanan Publik - Pedoman Mystery Shopping Penyelenggara Pelayanan Publik - Pedoman Inovasi Pelayanan Publik - Pedoman Penyelenggaraan Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Secara Nasional - Pedoman Survei Kepuasan Masyarakat Terhadap Penyelenggaraan Pelayanan Publik - Pedoman Standar Pelayanan - Pedoman Evaluasi Reformasi Birokrasi Instansi Pemerintah - Petunjuk Pelaksanaan Evaluasi Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah - Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik - Pelaksanaan Undang - Undang tentang Pelayanan Publik - Undang - Undang tentang Pelayanan Publik