Penganugerahan Penghargaan Jaringan Informasi Hukum Nasional (JDIHN) Tahun 2024

Kamis, 22 Agustus 2024. Bertempat di Hotel Aston Kartika Grogol, Jakarta Barat. JDIH Kabupaten Sukoharjo menerima penghargaan JDIH Awards tahun 2024. Sesuai dengan Surat Keputusan Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia 
Nomor M.HH-3HN.03.05 Tahun 2024 tentang Penetapan Hasil Penilaian Kinerja Pengelolaan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Tahun 2023. Penghargaan ini merupakan raihan peringkat terbaik ke-II tingkat Nasional dalam Kategori Kabupaten.

Penganugerahan penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi dari Badan Pembinaan Hukum Nasional yang diserahkan langsung oleh Kepala Badan Pembinaan Hukum Nasional Bp. Prof.Dr. Widodo Ekatjahjana, S.H., M.Hum. yang mewakili Menteri Hukum dan HAM RI, Penganugerahan ini diberikan kepada Pemerintah Kabupaten Sukoharjo yang diterima langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sukoharjo Bp. Widodo., S.H. MH.

Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas upaya Kabupaten Sukoharjo dalam memberikan Informasi Produk Hukum kepada Masyarakat secara baik.