JDIH Kabupaten Sukoharjo menghadiri Rapat Koordinasi Pembinaan dan Pengembangan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum di Kantor Wilayah Hukum dan HAM Provinsi Jawa Tengah

Kamis, 7 Maret 2024, JDIH Kabupaten Sukoharjo menghadiri Rapat Koordinasi Pembinaan dan Pengembangan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum di Kantor Wilayah Hukum dan HAM Provinsi Jawa Tengah.

Rapat diikuti oleh Kepala Bidang Hukum, Deni Kristiawan, Kepala Subbidang Penyuluhan Hukum, Bantuan Hukum dan JDIH, Dyah Santi Yunianingtyas, serta seluruh pengelola JDIH yang berasal dari Biro Hukum Provinsi Jawa Tengah, Sekretariat DPRD Provinsi Jawa Tengah, Bagian Hukum kabupaten/kota, Sekretariat DPRD kabupaten/kota, serta perpustakaan hukum pada perguruan tinggi di wilayah Jawa Tengah.

Pada rapat koordinasi kali ini menghadirkan 2 narasumber, yaitu Koordinator Peraturan Perundang-Undangan Biro Hukum Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Tengah, Haryono Widyastomo dan Pustakawan Ahli Muda pada Badan Pembinaan Hukum Nasional, Iswiyati Kunti.

"Rapat koordinasi ini bertujuan meningkatkan sinergitas antar anggota JDIH di wilayah Jawa Tengah dan JDIH merupakan salah satu indikator indeks reformasi hukum.