RAPAT KOORDINASI PENGELOLA JARINGAN DOKUMENTASI DAN INFORMASI HUKUM PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2024

Rabu, 17 Juli 2024, bertempat di Gedung Gradhika Bakti Praja Semarang, Pemerintah Provinsi Jawa Tengah lewat Biro Hukum melaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi JDIH Provinsi Jawa Tengah sekaligus pemberian penghargaan bagi pengelola JDIH terbaik Kabupaten/Kota dan Perguruan Tinggi Di Provinsi Jawa Tengah. 
Rapat Koordinasi kali ini dibuka langsung oleh Pj. Gubernur  Jawa Tengah Bapak Komjen Pol (P) Drs Nana Sudjana, MM, serta turut hadir Kepala Pusat JDIHN Bapak Jonny Pesta Simamora, S.IP, M.Si dan didampingi oleh Pranata Komputer Ahli Muda Bapak Diden Priya Utama, S.Sos, Kepala Bidang Hukum Kanwil Hukum dan HAM Jawa Tengah Deni Kurniawan, SH, MH dan Seluruh anggota JDIH Kabupaten/Kota Provinsi Jawa Tengah beserta Setwan dan Perguruan Tinggi Se Jawa Tengah.

Dalam Rapat Koordinasi kali ini selain melakukan evaluasi dan monitoring bagi perkembangan pengelolaan JDIH di Provinsi Jawa Tengah juga sekaligus dilakukan penganugerahan bagi pengelolaan terbaik di Kabupaten/Kota, Sekretariat Dewan dan Perguruan Tinggi di Provinsi Jawa Tengah.
 Sesuai dengan Surat Keputusan Gubernur Jawa Tengah Nomor. 002.5/41 Tahun 2024 Tanggal
11 Juli 2024 Perihal Pengelolaan Jaringan Dokumentasi Hukum Provinsi Terbaik Provinsi Jawa Tengah Tahun 2024 adalah :
Terbaik 1 Kabupaten Sukoharjo, Terbaik 2 Kota Semarang, terbaik 3 Kabupaten Batang, Terbaik 4 Kabupaten Magelang dan terbaik 5 Kabupaten Wonosobo, sedangkan Sekretariat Dewan Kabupaten Sukoharjo, menjadi terbaik 1 tingkat Setwan Se provinsi Jawa Tengah.

Penghargaan bagi pengelola JDIH terbaik diserahkan oleh Pj. Gubernur  Jawa Tengah dan di Terima langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sukoharjo Bapak Widodo, SH,MH

Pemberian Penganugerahan ini merupakan penghargaan terbaik 1 tingkat provinsi dalam hal pengelolaan JDIH yang diterima Kabupaten Sukoharjo 5 kali secara berturut-turut di Provinsi Jawa Tengah.

Dan Terima kasih kami haturkan kepada seluruh Perangkat Daerah, masyarakat, dan anggota JDIH Kabupaten Sukoharjo atas Dukungan, doa dan peran serta hingga perghargaan Tahun ini kita raih kembali, serta tidak lupa kami ucapkan Terima kasih kepada Pembina JDIHN, Biro Hukum Setda Prov Jawa Tengah dan Kanwil Hukum dan HAM Jawa Tengah yang selalu memberikan bimbingan dan support bagi kami.
Live Chat

Halo Sahabat JDIH, selamat datang di Live Chat Website kami, silahkan ketik yang ada tanyakan pada kolom ini